Jumat, Februari 20, 2009

My Love


Kepedihan ini semakin terasa
Ketika kau pulang, ku lihat sepi
Bagaikan tak bernyawa lagi tempat ini
Kenapa kau mati?
Kenapa kau diam saja?
Melihat aku yang tak rela?
Kau malah terdiam membisu
Tak bisa kah kau menghiburku?
Besok
Hari pertama
Hari yang tak ku harapkan
Mengapa kau diam saja?
Ketika akan ada yang mengubahmu
Mengapa?
Aku tak dapat lagi merasakan nafasmu
Hembusan angin sejuk yang menerpa wajahku
Aku tak dapat melihat sinar yang kau raih dari langit yang biru
Tak dapat lagi aku rasakan cahaya senja yang kau perlihatkan waktu itu
Kau sangat berarti untukku
Apakah kau tahu?
Ketika aku berjalan mencoba merenung
Dan ku sadar akan kesalahan terbesarku
Dan ku menyesal tak berdaya
Maafkan aku
Aku takkan melupakanmu
Rumahku..Sayangku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar